Ditinggal Mantan Menikah, Luna Maya ke Luar Negeri

luna maya ke luar negeri

Topmetro.News – Luna Maya ke luar negeri, diduga kuat lantaran mantan kekasihnya Reino Barack menikah dengan sahabatnya sendiri, Syahrini. Ini memang masih dugaan, namun kesedihan tak bisa ditutupi dari raut wajahnya. Apalagi hubungannya dengan Reino Barack sudah terpaut hampir 5 tahun.

Luna Maya ke Luar Negeri Diposting di IG

Ikhwal Luna Maya ke luar negeri ini terlihat diposting di akun pribadinya @lunamaya pada Kamis (28/2/2019).

Dalam story itu, Luna Maya tampak berada disebuah pesawat.

“Back at ya @turkishairlines. Favourite airlines,” tulis wanita yang pernah jadi trending topik lantaran video panasnya dengan vokalis Ariel Noah beberapa tahun silam tersebut.

Sejak diposting pagi tadi, para netizen terlihat mencoba menyemangati Luna Maya. Mereka mengatakan bakal ada pria baik yang kelak menikahi Luna.

Bahkan, seperti dikutip Topmetro.News dari spiritriau, para sahabat seperti Ayu Dewi, Melaney Ricardo, hingga Iwet Ramadhan, nampak menyemangati wanita 35 tahun itu lewat akun Instagram mereka.

Sudah Dibina Selama 5 Tahun

Sekadar diketahui, hubungan asmara antara Luna Maya dan Reino Barack yang telah dibina selama 5 tahun, kandas pada 12 September 2018 lalu.

Tak lama usai putus, pada November 2018 dia mengunggah kalimat ‘teman makan teman’ yang mengisyaratkan adanya hubungan khusus antara sang mantan dengan Syahrini.

Di akhir 2018, muncul kabar Reino Barack melamar Syahrini di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Dua bulan setelahnya, persisnya 27 Februari 2019, Reino Barack mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan sah menjadi suami.

Bahkan tersiar kabar, resepsi pernikahan mereka digelar di sebuah lokasi di Tokyo-Jepang.

baca berita terkait: SYAHRINI-REINO BARACK NIKAH DI JEPANG, HABISKAN RP 16 M

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, Syahrini-Reino Barack, diduga kuat menggelar resepsi pernikahannya di Jepang. Sejumlah bukti seakan membenarkan kedua insan ini bakal menjadi sepasang suami istri. Setidaknya bukti itu terlihat mulai dari keluarga dan teman yang bertolak ke Jepang, hingga foto yang diunggah ke media sosial lewat akun pribadi masing-masing.

reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment